Headlines News :

Label 1

Sponsor

Home » » 10 Bintang Korea Paling Ganteng

10 Bintang Korea Paling Ganteng

1.Jang Geun Suk
10-jang-geun-sukJang Geun Suk (24) salah satu aktor cilik Korea yang berhasil melewati masa peralihan, dari artis cilik menjadi aktor dewasa yang diakui eksistensinya. Setelah memulai karier sebagai model katalog saat masih TK, wajah imutnya dikenal sebagai bintang iklan provider telepon seluler. Lalu dia beralih ke akting. Pesona Jang Geun Suk mulai terpancar mana kala tampil dalam peran dewasa pertamanya di serial Hwang Jini. Itu pertanda secara akting pun ia semakin matang dan berhasil mengimbangi lawan mainnya, Ha Ji Won, yang dikenal sebagai pemain dengan karakter kuat. Selanjutnya, Jang kembali melakukan transformasi ketika muncul di Beethoven Virus. Wajahnya semakin maskulin dengan rambut cepak, kumis tipis, plus otot yang membentuk lengan dan perut –menurut kami ini penampilan terbaik Jang Geun Suk! Ia tahu benar apa yang diinginkan penonton dari sebuah karakter serial drama. Tak tanggung-tanggung dalam melakukan perombakan fisik dan penampilan. Otot-ototnya dikendurkan, berat badannya berkurang drastis, dan wajahnya dibuat semakin tirus ketika memerankan Hwang Tae Kyung di He’s Beautiful. Hasilnya sempurna. He’s Beautiful tak hanya sukses mendulang berbagai penghargaan, tetapi menjadikan Jang Geun Suk aktor paling berpengaruh. Sukses lebih dahsyat diperoleh setelah ia memanjangkan rambutnya untuk peran di serial Marry Me Mary. Ia tak kehilangan maskulinitasnya saat memainkan peran pemain band indie. Siapa yang tak jatuh cinta dengan seorang anak band yang garang di panggung, tapi lembut ketika bersentuhan dengan wanita? Kecintaan fans semakin besar karena Jang Geun Suk pribadi menyenangkan dan membumi. Ia tak segan menggelar konser jalanan dadakan, diam-diam memberikan sumbangan, atau mampir di kampus almamaternya untuk sekadar mentraktir piza kawan-kawannya.
2.Song Joong Ki
10-song-joong-kiDi awal kariernya pada 2008, Song Joong Ki membintangi film Frozen Flowers, serial Love Racing dan My Precious Man. Namun namanya lebih mudah diingat orang ketika menjadi MC sejumlah acara televisi. Rupa Song Joong Ki ketika  membawakan sejumlah acara televisi seperti MNet Pretty Boys: A Wrong Situation, Let’s Go Dream Team Season 2, KBS Music Bank, dan Running Man terkadang lebih menarik ketimbang para bintang tamu, termasuk para personel boy band. Andai saja ia diberkati bakat menari dan menyanyi, kami yakin agensi penyanyi berebut menjadikannya personel boy band. Tapi Tuhan Mahaadil. Joong Ki yang mengaku paling tak bisa menyanyi dan menari bisa sama populernya dengan personel boy band lain. Dia jadi  bintang iklan produk kecantikan, makanan, pakaian, hingga elektronik, juga semakin giat berakting. Setelah Sungkyunkwan Scandal, ia main di Tree With Deep Roots dan film Penny-Pinching Romance. Sebagai MC, Joong Ki lebih bebas berekspresi hingga penonton lebih mudah mengenal kepribadian Joong Ki yang sebenarnya. Joong Ki tipe pembawa acara reality show yang bicara blakblakan. Ia bahkan tak segan menggoda lawan mainnya, Han Ye Seul, sementara di sisi lain ia menjalani hubungan dengan seseorang. “Saya tak pernah berhenti berpacaran. Belakangan saya punya pacar dan tak pernah ketahuan,” ceplosnya, membuat fans semakin penasaran. Pria berpembawaan riang ini menonjol di Running Man karena wajahnya paling imut di antara MC yang lain. Coba sandingkan Joong Ki dengan Onew SHINee, pasti banyak yang terkecoh karena keduanya terlihat mirip dan seusia. Padahal tahun ini Joong Ki sudah 27 tahun, lho!
3.Lee Min Ho
10-lee-min-hoTinggi di atas 180 cm, mata besar, hidung mancung, lesung pipit, dan wajah tirus merupakan dambaan setiap orang Korea -- yang ditakdirkan memiliki gen sebaliknya. Lee Min Ho beruntung memiliki ragawi nyaris sempurna itu tanpa banyak “renovasi” -- seperti yang umumnya dilakukan artis Korea. Ya, kami melihatnya secara langsung dari jarak kurang dari dua meter ketika hadir di promosi produk kecantikan di Singapura pada 2009 silam. Melihat foto-foto Min Ho di awal debutnya, tanda-tanda ketampanannya sudah tampak, meski harus diakui ia masih terlihat cupu. Peran Goo Jun Pyo yang membuka aura ketampanannya. Rambut keriting Goo Jun Pyo agak mengganggu, namun sebagai pewaris takhta sebuah keluarga ningrat, gaya busananya yang elegan menjadi nilai plus. Min Ho sendiri terganggu dengan rambut keriting Goo Jun Pyo. Tapi rela bertahan dengan roll rambut dan kembali meluruskannya seusai syuting. Kami memyimpulkan, Min Ho tipe pria yang memperhatikan gaya rambut. Iseng-iseng kami pernah menghitung, berapa kali dalam sepuluh menit ia membenarkan posisi poni dan cambangnya, hehehe. Di serial Personal Taste, rambut keriting Goo Jun Pyo sudah tidak ada, berganti potongan rambut dengan jambul tipis atau poni ke samping. Siapa pun harus mengakui, ia semakin manis. Pria kelahiran 22 Juni 1987 ini tak menghilangkan kesan manisnya, namun mampu menyelami peran maskulin dan semakin dewasa di serial City Hunters. Selain beradegan baku tembak, ia terlibat dalam adegan ciuman intim dengan lawan mainnya yang kini dipacarinya, Park Min Young. Bagi sebagian fans, ini memicu kecemburuan teramat sangat. Tapi sebagian lain menganggap, sanggup melakukan adegan berani dan terang-terangan berpacaran merupakan simbol gentle-nya seorang Lee Min Ho.
4.Micky Yoochun
10-micky-yoochunGelar aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi sebagai raja iklan di Korea dengan citra yang manis dan menyenangkan, disebut-sebut akan bergeser ke Micky Yoochun (25). Usai membintangi serial Sungkyunkwan Scandal, Yoochun kebanjiran job bintang iklan, mulai produk ramen, kosmetik, hingga elektronik. Para produsen iklan berpendapat, citra Yoochun yang manis dan sehat membuatnya pas dijadikan ikon produk. “Yoochun tak punya wajah yang unik yang sangat luar biasa, namun wajahnya terlihat sehat dan natural,” urai seorang perwakilan agensi iklan. Popularitas Yoochun sebagai personel JYJ dan bintang serial drama populer sangat bernilai tinggi dalam promosi iklan. “Dia model yang sangat efektif karena popularitasnya yang tinggi sebagai personel JYJ dan cocok untuk konsumen remaja dan usia 20-an,” imbuhnya. Kemunculannya di serial drama membuat pangsa pasar Yoochun semakin luas. Serial Sungkyunkwan Scandal sukses menambah jumlah fans. “Dia melebarkan basis penggemarnya setelah mulai berakting. Dia tak hanya muncul untuk remaja tapi juga penonton usia 30-40 tahun,” kata perwakilan yang lain. Dengan melebarnya pangsa, ia memprediksi, tawaran iklan yang ditujukan ke Yoochun akan semakin banyak. Inilah yang membuat Yoochun diramalkan menjadi the next Lee Seung Gi.
5.Kim Hyun Joong
10-kim-hyun-joongKim Hyun Joong menjadi salah satu nama paling populer di industri Hallyu tiga tahun belakangan. Kariernya telah dimulai pada 2005 sebagai personel boy band SS501, namun kian tersorot setelah membintangi serial Boys Before Flowers (BBF) pada 2009. Banyak orang jatuh hati pada karakter simpatik, perhatian, dan manis Yoon Ji Hoo yang dimainkannya. Padahal jauh sebelum itu ia telah dikenal sebagai leader karismatik SS501. Kisah masa lalunya yang cukup kelam -- pernah jadi anak jalanan dan bertengkar dengan sang ayah -- membuat citra bad boy melekat. Pun gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Hyun Joong pernah mengakui, hidungnya yang mancung merupakan hasil karya dokter bedah plastik. Toh tak mengurangi kecintaan Hyunnies yang jumlahnya kian meningkat sejak ia berkarier solo. Hyun Joong berhasil membayar masa kelam dengan prestasi gemilang. Dia terus meroket sebagai penyanyi idola, aktor populer, juga ikon mode. Tahun ini, untuk ketiga kalinya ia memenangkan Style Icon Awards di KIA Soul People’s Choice Awards. Potongan rambut Hyun Joong, yang dulu gondrong, kini cepak. Ditambah otot-otot perut, lengan semakin berisi, dan gaya dandanan ala bad boy, kian membuatnya digandrungi, bahkan menjadi trendsetter gaya remaja.
6.Choi Siwon
10-choi-siwonBerkilau dengan musik, mengilap lewat drama. Personel Super Junior, Choi Siwon (25), ibarat kartu truf untuk para kreator. Wajah tampannya jaminan mutu untuk mengangkat mood penonton, baik saat konser maupun dalam drama yang dimainkan. Ya, Siwon hampir selalu mendapat bagian pertama dalam setiap lagu SuJu. Alasannya, entah dalam tataran serius atau berguyon, ketampanan Siwon mampu mengangkat citra SuJu menjadi grup dengan keunggulan ragawi tak terbantahkan. So far, Siwon menjalankan tugasnya dengan baik. Bagiannya selalu ditunggu, entah saat memulai lagu ataupun saat memamerkan perut six pack, hehehe. Tapi Siwon tak jual tampang semata. Meski bukan vokalis yang bertugas melakukan tembak nada-nada tinggi macam Kyuhyun, Yesung, atau Ryeowook, suara Siwon jarang sekali meleset dari tangga nada. Aktingnya? Wah, yang belum melihat Oh My Lady, terutama saat adegannya melabrak petugas keamanan ketika anaknya, Ye Eun, hilang, bakal berdecak kagum. Apalagi kemudian di Poseidon, Siwon kembali menampilkan karismanya lewat akting serius dibalut seragam angkatan. Berbeda dengan  cowok-cowok ganteng yang mewakili grup, Siwon tidak bisa dibisa dibilang jaim, tidak pula terlalu misterius. Memang Siwon bisa tebar pesona dan membuat cewek-cewek meleleh. Tapi penggemar SuJu pasti tahu betapa Siwon ngefans dengan rekan-rekan SuJu. Baru-baru ini dia mengunduh foto-foto “mesra” dengan si maknae Kyuhyun. Ia juga enggak bisa lepas dari Leeteuk dan hobi banget mengintili duo Eunhyuk dan Donghae. Tapi di situlah sisi menarik siwon. Si ganteng yang sensitif, penyayang, sekaligus menawan.
7.Choi Minho
10-choi-minhoCitra cowok macho bisa bergeser kalau kita menyebut nama pesohor yang satu ini. Skinny jeans, tampang superimut, dan penampilan modis dengan busana panggung warna-warni sama sekali tidak mengurangi ketangguhan Choi Minho. Personel boy band SHINee ini bisa melesat di bawah 17 detik dalam ajang lari 110 m gawang, bisa pula melompat mistar lebih dari 1,7 meter dengan mudah, dan meladeni berbagai adu ketangkasan apa pun. Berepisode-episode reality show Dream Team jadi bukti daya juang dan sifat kompetitif Minho. Popularitasnya sebagai penakluk wanita makin terbukti saat tampil menghanyutkan di  Star King, Oh My Class, drama Pianist, dan lain-lain.  Minho yang cenderung pemalu dan jarang bicara juga bisa sangat menghibur dan memperlihatkan sisi lainnya. Ayo, pencinta Hello Baby musim ke-2, acung tangan! (Bintang acung paling tinggi, hehehe). Semua pasti setuju sifat Minho yang memadukan kelembutan, ketegasan, dan kebapakan sangat menawan saat berhadapan dengan baby Yoogeun,  membuatnya patut masuk dalam daftar Cowok Paling Diminati di Korea dan Asia, hehehe. Yang membuat orang makin mantap menetapkan Minho sebagai cowok idola adalah kemampuan beradaptasi dengan baik di lingkungannya dibesarkan. Minho dikenal kesayangan para hyung di SM Entertainment dan sosok pelengkap yang mampu merekatkan SHINee. Hebat, kan?
8.Taecyeon
10-taecyeonFenomena Taecyeon harus diakui telah merasuki cewek-cewek yang bersentuhan dengan industri hiburan Korea. Ya, penggemar dan juga pelakunya. Taecyeon begitu digemari, dikagumi, dan mungkin terbawa dalam mimpi. Apa kelebihan cowok kelahiran 27 December 1988 ini? Tubuh berototnya yang dianggap seksi. Artis senior Bada dan Baek Ji Young pernah menggunakan bakat pemilik nama Ok Taec-Yeon ini dalam proyek musik mereka. Untuk urusan percintaan, dua nama besar, Yoona dan Jessica dari grup SNSD pernah dikaitkan dengannya. Nama kedua akhirnya dipercaya telah menaklukkan hati Taecyeon. Pasalnya beberapa foto candid yang menampilkan keakraban mereka baik saat di Korea maupun Jepang berhasil diambil dan disebarkan di internet. Latar belakang mereka sebagai orang Korea yang dibesarkan di Amerika membuat orang makin percaya pada romansa yang terjadi.
Oh, karena wajah yang ganteng dan berotot, Taecyeon juga jaminan mutu rating serial. Adegan Taecyeon topless sambil memukul-mukul tongkat bisbol dengan marah pasti dikenang penggemar Cinderella Sister. Betapa pasnya dia memainkan tokoh Jin Gook di drama seromantis Dream High. Kebetulan kedua serial tersebut menjadi pemuncak rating. Hebatnya, bersama 2PM  Taecyeon yang berhasil melesatkan idiom beast idol alias idola-idola yang tampil macho dan berotot, menggeser citra cute yang bertakhta cukup lama. Siapa yang suka Taecyeon? Put your hands up.
9.Lee Seung Gi
10-lee-seunggiCoba Anda search soal “Hallyu wave”, lalu cari tentang “Hallyu star”. Jarang-jarang ada generasi baru yang masuk daftar itu; nama-nama pelopor macam Won Bin, Song Seung Hoon, dan Rain masih disebut-sebut. Tapi suatu ketika Bintang iseng mencari dan menemukan nama Lee Seung Gi. Cowok kelahiran 13 Januari 1987 sepertinya mampu berlari dengan “langkah” tidak hanya dalam 1 bidang tapi 4 sekaligus. Ya, Seung Gi sukses mencetak gelar nomor satu lewat drama, musik, presenting, dan juga pendidikan. Cowok yang melakukan masa pelatihan 2 tahun ini memulai karier gemilangnya di usia 17 tahun dengan merilis singel “Because You’re My Girl” yang tak hanya membuahkan gelar Best Newcomer di ajang M.net KM Music Festival 2004, tapi juga melahirkan sindrom “liking older women” alias anak muda yang menyukai wanita lebih tua. Dunia akting ditaklukkan Seung Gi  lewat drama berating 44 persen Shining Inheritance atau Brilliant Legacy. Dunia presenting dirambah melalui acara 1 Night 2 Days, Happy Sunday, dan Strong Heart. Hebatnya, di sela kesibukannya, dia bisa menyelesaikan pendidikan tepat waktu, sekitar 4 tahun, di bidang international trade and commerce di Universitas Dongguk. Bahkan saat ini tercatat sebagai mahasiswa S-2. Lalu kenapa Lee Seung Gi masuk kategori in? Jangan lupa, Seung Gi juga tercatat sebagai bintang iklan terlaris di Korea selama 2 tahun terakhir. Wajah khasnya yang penuh simpati dan senyum manisnya banyak muncul di iklan produk seluler, piza, minuman, dll. Yang membuat catatannya makin manis, dialah sosok yang paling diinginkan para ibu di Korea sebagai menantu dalam sebuah polling. Wah, enggak heran kalau kelak Lee Seung Gi main film layar lebar dan jadi pemuncak box office.
10.Kim So Hyun
10-kim-so-hyunKim So Hyun (23) yang melesat berkat peran Song Sam Dong di drama Dream High mampu menggerakkan rating maupun hati penonton. Meski bukan wajah baru, cowok yang pernah bermain dalam serial Will It Snow For Christmas (2009) ini mampu jadi sosok penyegar dalam  tiap proyeknya. Seperti kata personel Miss A, Suzy, So Hyun begitu manis dan cute  dalam tiap penampilannya. Salah satu penghargaan yang paling sahih menilai tampang Kim So Hyun, tawaran iklan yang masuk. Sejauh ini dia telah tampil di iklan SPRIS, Canon Inux, Zipel bersama artis papan atas macam T-ara Eunjung, Go Ara, Cha In Pyong. Itu belum terhitung produk kosmetik, pakaian, makanan, seluler, dll yang juga menggunakan jasanya. Untuk pengiklan, keunggulan ragwi So Hyun jadi pertimbangan tersendiri. So Hyun dianggap punya daya tarik kuat di balik penampilan dandy-nya. Dia tampil imut di luar kamera, tapi di depan kamera pengiklan dia bisa berubah 180 derajat: tampan, memesona, dan berkarisma. Sungguh “bunglon” yang menawan hati.


Sumber:
http://www.tabloidbintang.com/extra/top-list/19643
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

MADU LANCENG 100% ASLI

MADU HUTAN RIMBA ASLI

MADU ASLI MURNI ALAMI


Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : PULSA TERMURAH | FDSINFO | PUSAT PULSA TERMURAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved