Headlines News :

Label 1

Sponsor

Home » , » 10 Tempat Wisata Paling Indah dan Menarik untuk Dikunjungi di Argentina

10 Tempat Wisata Paling Indah dan Menarik untuk Dikunjungi di Argentina

1. Buenos Aireshttp://www.hostellingbolivia.org/images/hostels_mundo/2_1_1.jpgSalah satu lokasi yang paling tidak biasa di Argentina adalah Buenos Aires. Buenos Aires adalah kota yang tidak pernah benar-benar tidur, dan menawarkan hal-hal yang tak terhitung jumlahnya harus dilakukan dan melihat seperti belajar tango dan melihat pertunjukan tango.

2. Bariloche
 
Wilayah Bariloche, bersama dengan Tujuh Lakes, adalah daerah pegunungan di bagian barat Argentina yang memiliki ski, trekking, dan gunung bersama Shope, manisan, kafe, dan toko cokelat. Iklim klasik daerah ini bercampur dengan baik dengan lokasi yang eksotis untuk memberikan retret benar-benar berkesan. 
3. Cordoba 
Cordoba adalah kota kedua terbesar di Argentina. Cordoba berisi sejumlah bangunan yang tersisa dari kolonialisme Spanyol, seperti gereja dan bagian dari universitas tertua di negara ini. Universitas ini telah menarik orang dari seluruh negeri selama ratusan tahun, dan sebagian sebagai akibat dari ini, Cordoba sering dianggap sebagai salah satu kota yang paling kaya budaya di negara ini juga. Tujuan ini juga penuh hal yang harus dilakukan seperti golf pada salah satu kursus golf. Atau Anda bisa melakukan perjalanan, kuda bersepeda dan banyak lagi.

4. Iguazu Falls 
 
Terletak di perbatasan antara Brasil dan Argentina, Iguazu Falls adalah salah satu arus paling kuat dari air terjun di dunia. Dengan 275 tetes dan lebar lebih dari satu setengah mil, ini adalah tujuan ikonik yang  sering disorot dan setiap perjalanan melewati daerah tersebut.

5. Mendoza
Untuk wisatawan yang lebih memilih salju sedikit kurang dalam petualangan mereka di Mendoza sering menjadi kota pilihan dalam Argentina. Meskipun akses mudah ke Pegunungan Andes, Mendoza memiliki kegiatan seperti menunggang kuda, hiking, dan arung jeram serta kegiatan budaya lebih seperti mencicipi anggur (karena jumlah berlimpah perkebunan anggur di daerah tersebut). 

6. Pegunungan AndesBerbicara tentang Andes, bagaimanapun, gunung-gunung ini adalah fitur utama dari Amerika Selatan dan menawarkan cukup banyak hal bagi pengunjung untuk melakukan. Apakah itu bermain ski menuruni salah satu lereng banyak, mendaki Aconcagua (gunung tertinggi di seluruh rantai), atau hanya terbang di atas mereka untuk melihat, Andes tetap dapat diakses dan menarik sebagai bagian dari liburan apapun. 
7. PatagoniaPaling sering salah satu daerah liar Argentina, Patagonia adalah bagian luas wilayah selatan bangsa, dan segala fitur dari sejumlah sangat tinggi pantai untuk memancing sangat baik dan hutan membatu tanggal kembali ke era Jurassic. Karena ukurannya, banyak pengunjung sering memilih untuk membatasi liburan mereka hanya daerah ini, karena sudah ada begitu banyak untuk melihat tanpa menuju ke seluruh negeri. 
8. Ushuaiahttp://www.iturismoargentina.com.ar/ushuaia/img/ushuaia-01.jpgMungkin klaim terbesar dari kota Ushuaia adalah bahwa hal itu umumnya dianggap sebagai kota paling selatan dari seluruh dunia, perbedaan dari beberapa terkenal. Suhu daerah ini umumnya dingin sepanjang tahun, pakaian begitu hangat sering dianjurkan, dan pengunjung dapat mengharapkan untuk melihat kelimpahan anjing laut, penguin, dan hewan lainnya yang mengisi wilayah selatan dunia. 
9. El Calafatehttp://www.liberty-international.org/Public/LIT/CP-ARG/el%20calafate.jpgSalah satu kota kecil di daerah Patagonia umum, El Calafate ini awalnya dibangun sebagai pemukiman kecil, dan ekspansi tidak benar-benar dimulai sampai Argentina menciptakan Los terdekat Glaciares National Park untuk menyorot salah satu gletser terbesar dan paling sering dikunjungi di dunia, Perito Morino. Pada sembilan puluh tujuh mil persegi di daerah dan menahan ketiga terbesar cadangan dunia air tawar, Perito Morino menarik pecinta alam dari seluruh dunia untuk mengalami hiking dan tamasya. 
10. Valdes PeninsulaTerletak di sisi timur dari Argentina, Semenanjung Valdes dianggap sebagai cagar alam utama di mana tingginya jumlah hewan datang untuk kawin, hidup, atau hanya mengisi waktu. Daerah ini memiliki sejumlah besar kawasan lindung, namun pengunjung dapat wisata daerah-daerah tertentu untuk mengamati satwa liar seperti burung, anjing laut, dan paus.Dengan segala sesuatu dari satwa liar untuk mempertahankan kota-kota modern menyebar di seluruh negeri, dan dengan kekayaan sejarah dan budaya untuk dinikmati, Argentina adalah mudah salah satu tujuan Amerika Selatan yang paling menarik untuk liburan apapun. Individu dan kelompok yang tertarik dalam perjalanan tersebut dapat mengatur wisata ke salah satu tujuan melalui Latin Discover, salah satu penyedia liburan paling populer di seluruh Latin dan Amerika Selatan.

Sumber:
http://www.latindiscover.com
Share this article :

1 komentar:

MADU LANCENG 100% ASLI

MADU HUTAN RIMBA ASLI

MADU ASLI MURNI ALAMI


Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : PULSA TERMURAH | FDSINFO | PUSAT PULSA TERMURAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved