Headlines News :

Label 1

Sponsor

Home » » 26 Music Video Shahzoda, Artis Uzbekistan Terbaik di Asia Tengah dan Kaukasus

26 Music Video Shahzoda, Artis Uzbekistan Terbaik di Asia Tengah dan Kaukasus

Picture of Shahzoda
Zilola Bahodirovna Musaeva atau lebih dikenal dengan Shahzoda, adalah penyanyi dan aktris Uzbekistan. Zilola Musaeva lahir pada tanggal 28 Juli, 1979 di Tashkent. Shahzoda telah menjadi penyanyi sangat populer di Uzbekistan dan negara-negara tetangga. Sekarang Shahzoda telah memperoleh beberapa ketenaran di Rusia. Dia bernyanyi dalan bahasa Uzbekistan, Rusia, Persia, Kazakhstan, dan Inggris.Zilola Bahodirovna Musaeva atau lebih dikenal dengan Shahzoda, adalah penyanyi dan aktris Uzbekistan. 
Sebelum solo karir, Shahzoda adalah salah satu dari dua anggota band pop "Jonim". Mereka datang ke ketenaran dengan lagu mereka "Qarama Ko'zlarimga"  pada tahun 1998. Band ini berpisah dua tahun kemudian dan keduanya Shahzoda dan Aziza meluncurkan karir solo yang sukses.  
Single pertama Shahzoda itu "Bor Ekan" menjadi hit di Uzbekistan dan dia mendapatkan ketenaran dalam budaya pop. Menyusul keberhasilan "Bor Ekan" Shahzoda merilis album pertamanya dengan nama yang sama pada tahun 2002. Album ini menjadi salah satu album terlaris tahun ini. Album keduanya "Baxt Bo'ladi" dirilis pada 2003 dan menjadi album lain hit untuk Shahzoda. Album ketiga Shahzoda itu "Keragimsan" dirilis pada tahun 2004 dan terjual lebih dari 25.000 kopi dalam minggu pertama Single pertama album ini "Keragimsan" dirilis pada bulan Mei 2004 di radio "Sadosi Vodiy".. Ini menjadi hit di Uzbekistan. Single seperti "Baxtliman", "Sevgi", "Tamannozi" menjadi hits di radio dan saluran TV. "Qayt", yang merupakan duet dengan rapper terkenal Uzbekistan Shoxruxh, juga menjadi hit dan menerima pandangan positif dari para kritikus. Tunggal album "Hayot Ayt" dipilih sebagai soundtrack untuk film Uzbekistan "Fotima va Zuhra" di mana Shahzoda memainkan peran utama.
Album keempat Shahzoda itu "Baxtliman", yang dirilis pada tahun 2005, terjual lebih dari 50.000 kopi dalam minggu pertama. Single pertama album ini "Keragimsan" dirilis pada saluran radio dan telah diterima dengan baik oleh penggemar. Single seperti "Baxtliman", "Faqat Sen", "Layli va Majnun" juga menjadi hits. Shahzoda telah dinyanyikan beberapa lagu dalam bahasa Tajik, "Manu Tanho" dan "Naghz Mebinam", dan mereka telah diterima dengan baik oleh fans Tajik. Lagunya dengan Shahriyor, seorang rapper terkenal, "Birinchi Sevgim" berhasil di grafik pada saluran Uzbekistan TV.Picture of Shahzoda
Shahzoda telah memperoleh beberapa ketenaran di Rusia. Single pertama-nya "1000 i Odna Noch" dan "Mezhdu Nebom saya Zemley" ( Dj Smash) diterima dengan baik oleh fans Rusia. Video dari lagu tersebut telah dimainkan oleh banyak Saluran Musik Rusia, termasuk RU-TV. 
Picture of Shahzoda

Album terbarunya Uzbekistan berjudul "Qora Ko'zlaring" seluruhnya ditulis dan diproduksi oleh BENOM band (Nameless). Dia saat ini bekerja pada sebuah album Inggris. Tiga lagu, "Afghana", "Semua Akcent feat Sendiri", dan "Malam Terbang" telah dirilis sejauh ini. Shahzoda dirilis "Malam ini Ingin terbang", diproduksi oleh DJ Sean Bay, di YouTube pada tanggal 12 Januari 2012. Pada Desember 2011 Shahzoda dicatat sebagai "Artist Terbaik di Asia Tengah dan Caucausus" di Music Awards Big Apple yang diselenggarakan di New York City.
Shahzoda telah menggambarkan karakter utama dalam film Uzbekistan. Fotima va Zuhra, di mana Shahzoda memainkan peran utama, berhasil di box office dan Shahzoda mendapat ulasan positif untuk perannya  Dia juga memainkan peran utama dalam film Uzbekistan 2007 "Zumrad va Qimmat".. Soundtrack untuk film "Orzular" dinyanyikan oleh Shahzoda sendiri.

Shahzoda telah menerima banyak penghargaan. Terutama "Nihol" yang merupakan penghargaan Uzbekistan diberikan untuk mengenali keunggulan profesional di industri musik dan film. 
Picture of Shahzoda
Dia telah menerima banyak penghargaan, termasuk Best Female Singer, Best Song, Lyrics Terbaik, video Terbaik, Kolaborasi Terbaik, dan Best Design.

Picture of Shahzoda
Diskografi
2002 Bor ekan

2003 Baxt bo'ladi 
2004 Keragimsan 
2005 Baxtliman 
2007 Assalomu alaykum 
2009 Sevgi bor
2009 Unutmadim 
2010 Tilayman 
2011 Qora Ko'zlaring 

Filmografi2000 Fotima va Zuhra 
2003 Sevinch
2004 Sarvinoz 
2005 Sarvinoz 2 
2007 Zumrad va Qimmat
2010 Majruh 











26 Music Video Shahzoda
1 "Hayot AYT" Yodgor Nosirov

2 "Kechalar" Jasur Shametov

3 "Yo'q-yo'q" Jasur Shametov

4 "Faqat sen" Yodgor Nosirov

5 "Orzular" Jasur Shametov

6 "Arman"

7 "Огни Алматы" Jasur Shametov

8 "Assalomu alaikum" Yodgor Nosirov

9 "Pahtakor '79" Yodgor Nosirov

10 "Тысяча и одна ночь" Bahodir Yuldashev

11 "Erkala" Nahrom Berdiev

12 "Quchgin" Jasur Shametov

13 "Unutmadim" Jasur Shametov

14 "Ol yuragimni" Jasur Shametov

15 "To'rt qadam" Abduvohid G'aniev

16 "Между небом и землей" Hudyakov P.

17 "Nag'zme binam" Jasur Shametov

18 "Layli va Majnun" Jasur Shametov

19 "Люблю тебя" Hudyakov P.

20 "Tilayman"

21 "Yoqasan" Jasur Shametov

22 "Qora ko'zlaring" Yodgor Nosirov

23 "Terbang Malam" (feat. Sean BeAT) anes Bayoudh

24 "Все только начинается"

25 "Bahor" Jasur Shametov

26 "Habibi" Yodgor Nosirov

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

MADU LANCENG 100% ASLI

MADU HUTAN RIMBA ASLI

MADU ASLI MURNI ALAMI


Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : PULSA TERMURAH | FDSINFO | PUSAT PULSA TERMURAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved