Headlines News :
.

Label 1

Sponsor

Home » » 8 Fakta Mengenai Sulitnya Menjadi Wanita

8 Fakta Mengenai Sulitnya Menjadi Wanita


Banyak wanita yang bilang bahwa begitu sulit menjadi wanita. Sebagai contoh adalah beberapa aturan-dibawah ini :

1. Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki.
2. Wanita perlu minta ijin dari suami apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.
4. Wanita menerima warisan lebih sedikit dari pada lelaki.
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung dan melahirkan anak
6. Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat pada istrinya.
7. Talak terletak di tangan suami dan bukan istri.
8. Wanita kurang nyaman dalam beribadah karena adanya masalah haid dan nifas.

Padahal...

1. Benda yang mahal harganya akan dijaga dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman dan terbaik. Sudah pasti itulah intan permata bandingannya dengan seorang wanita.

2. Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada Ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada Bapaknya ?

3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan tidak perlu diserahkan kepada suami? Sementara suami apabila menerima warisan ia wajib juga menggunakan hartanya untuk istri dan anak-anaknya ?

4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala mahluk, malaikat dan seluruh mahluk Allah dimuka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya.
Diakherat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita, yaitu : Istrinya, Ibunya, Anak Perempuannya dan Saudara Perempuannya. Artinya , bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki, yaitu : suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.

5. Seorang Wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui pintu mana saja yang disukainya cukup dengan 4 Syarat saja, yaitu : Sholat 5 waktu, Puasa di bulan Ramadhan, taat kepada Suaminya dan menjaga Kehormatannya.

6. Seorang lelaki wajib berjihad di jalan Allah, sementara bagi wanita jika taat kepada suami serta menunaikan tanggung jawabnya kepada Allah SWT, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad di jalan Allah tanpa perlu mengangkat senjata.

7. Anak lelaki bertanggungjawab kepada ibunya dan apabila dia tidak menjalankan tanggungjawabnya maka dosa baginya terutama anak lelaki yang tua, sedangkan perempuan tidak, perempuan hanya perlu taat kepada suaminya. Isteri yang berbuat baik akan mendapat pahala, sedangkan kalau berbuat tidak baik maka dosanya ditanggung oleh suaminya.

8. Lelaki yang telah menikah menanggung sendiri dosanya, dosa isteri, dosa anak perempuannya yang belum menikah dan dosa anak lelaki yang belum baligh

SUBHANALLAH.... begitu sayangnya Allah kepada wanita…..

Yakinlah bahwa sebagai Zat yang Maha Pencipta sudah pasti Allah Maha Tahu akan segala yang diciptakan-Nya sehingga peraturan-Nya adalah yang terbaik bagi manusia...

Sumber:
http://www.edvanmkautsar.blogspot.com
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : NAYLATRONIK | FDSINFO | ALFANCELL
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved