Headlines News :

Label 1

Sponsor

Home » » Panorama Guilin yang Sempurna

Panorama Guilin yang Sempurna

Guilin adalah salah satu kota China yang paling indah, dengan populasi 670.000, terletak di timur laut Wilayah Otonomi Guangxi Zhuang Republik Rakyat Cina di tepi barat Sungai Lijiang (juga disebut Sungai Li). Namanya berarti "hutan Osmanthus Manis", karena banyaknya pohon wangi Osmanthus Manis terletak di kota. 

 (Photo by 桂林大杨/21.cn)
Sungai Li berasal dari Pegunungan Mao'er di Kabupaten Xing'an dan mengalir melalui Guilin, Yangshuo dan Pingle, turun ke Jiang Xi, anak sungai barat Sungai Pearl di Wuzhou, jalurnya dari 437 kilometer yang diapit oleh perbukitan hijau. Lereng bukit yang unik sering dibandingkan dengan struktur geografis Halong Bay, Vietnam.

 (Photo by 桂林大杨/21.cn)

Sepanjang bentangan 100-kilometer dari Sungai Li, puncak gunung naik ke langit. Ini adalah salah satu daerah yang paling indah dan terkenal di China.1. Reed Flute-Rock: sebuah gua batu kapur dengan sejumlah besar stalaktit, stalagmit, stalacto-stalagmit, tirai berbatu, dan karang gua.2. Tujuh Bintang Park: taman terbesar di Guilin.3. Gunung Hues Splendid: sebuah gunung yang terdiri dari banyak lapisan batuan dengan berbagai warna.4. Gajah-Trunk Hill: sebuah bukit yang tampak seperti air minum gajah raksasa dengan belalainya. Ini adalah simbol dari kota Guilin.5. Lingqu Canal: digali di 214 SM, adalah salah satu dari tiga proyek konservasi air yang besar dari Cina kuno dan kanal yang ada tertua di dunia.6. Hiburan lainnya adalah: Duxiu Peak, Nanxi Park, Sungai Taohua, Banyan Giant, dan Huashan-Lijiang Nasional Folklore Park.




 (Photo by 桂林大杨/21.cn)

Sumber:


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

MADU LANCENG 100% ASLI

MADU HUTAN RIMBA ASLI

MADU ASLI MURNI ALAMI


Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : PULSA TERMURAH | FDSINFO | PUSAT PULSA TERMURAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved