Headlines News :

Label 1

Sponsor

Home » » Sami Yusuf Dukung Program WFP

Sami Yusuf Dukung Program WFP


 
Sami Yusuf lahir 1 Juli 1980. Ia adalah seorang penyanyi-penulis lagu Inggris-Iran, komposer, produser dan musisi multi-instrumentalis.
Pada tahun 2003 Yusuf merilis debut album Al-Mu'allim pada usia 23, menjual lebih dari dua juta kopi. Setelah merilis album kedua "My Ummah" pada tahun 2005, Yusuf telah digembar-gemborkan sebagai "Bintang Rock Islam Terbesar" oleh majalah Time untuk sukses dalam menarik basis penggemar yang relatif muda dari daerah yang beragam di seluruh dunia, kebanyakan mereka dari latar belakang Muslim. 
Yusuf telah menjual lebih dari tujuh juta album. Pada bulan Oktober 2010, setelah lima tahun kekosongan, Yusuf album ketiga "Wherever You Are" resmi diluncurkan, yang menyatakan genre-nya sendiri diciptakan "Spiritique". Yusuf terlibat dalam inisiatif kemanusiaan, mendukung, antara lain, Islamic Relief dan Save the Children.
Pada tahun 2012 ini Sami Yusuf meluncurkan single Forgotten Promises dalam rangka mendukung Program Pangan Dunia PBB (WFP) untuk memerangi kelaparan di seluruh dunia terutama di benua Afrika.

Link Download:
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

MADU LANCENG 100% ASLI

MADU HUTAN RIMBA ASLI

MADU ASLI MURNI ALAMI


Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : PULSA TERMURAH | FDSINFO | PUSAT PULSA TERMURAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved