Headlines News :

Label 1

Sponsor

Home » , » Zaskia Goyang Bebek 1 Jam Saja

Zaskia Goyang Bebek 1 Jam Saja

Sosok wanita berwajah cantik bernama Zaskia ini memiliki talenta yang cukup kuat dalam membawakan single bergenre dangdut. Sebelumnya gadis kelahiran Bekasi 24 April 1990 ini dikenal sebagai duo Sinden Imut.
Di tahun 2012 ini bersama Nagaswara, Zaskia kembali bersolo karir membawakan single berjudul " 1 Jam" karya R. Kerta/ Sirwendah.
"Setelah keluar dari Sinden Imut aku ditawari bang Endang Raes untuk membawakan single ciptaannya yang berjudul 1 Jam, lalu aku dikontrak dengan Nagaswara untuk single itu," ungkap Zaskia.
 
Terjun  ke dunia tarik suara, sudah mulai tertanam sejak umur 5 tahun, namun, ia baru mulai bernyanyi professional ketika menduduki kelas 1 SMP. Berawal dari mulai mencoba mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi hingga manggung dari satu cafe ke cafe.
“Saya tidak mempelajari secara khusus teknik bernyanyi semisal kursus atau lainnya, saya bisa nyanyi belajar sendiri, paling belajar sama tante yang kebetulan kerja di sebuah cafe,” tambah Zaskia. 

Single 1 Jam karya Endang Raes ini sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang lama berpisah dan tengah dimabuk rindu. Harapan dari si wanita bertemu dengan pasangannya adalah impian yang sudah lama ia tunggu. Meski satu jam saja, rasa rindu juga rasa kangen sepasang kekasih ini terpuaskan dengan belaian dan cumbu rayu dari pasangannya.
Seperti musik funkot pada umumnya, single “Satu Jam” menyimpan kekuatan pada paduan lirik – lirik nakal, menggelitik yang akan mudah di ingat. “Kepuasan yang paling mengesankan buat saya sebagai seorang penyanyi, adalah ketika sedang berada di atas pentas, bernyanyi sambil menghibur seluruh penonton yang ada”, ungkapnya tentang  kepuasannya menjadi seorang penyanyi.
Zaskia "Goyang Itik" Pernah Mau Disawer lewat Bra
Menurut Zaskia, dalam penampilan single 1 Jam bersama Nagaswara ia akan tampil dengan gaya glamour dengan nuansa Jepang, Korea atau oriental. Menurutnya, penampilan bergaya oriental , Korea atau Jepang saat ini tengah menjadi tren.

"Mudah-mudahan  single 1 Jam yang aku nyanyikan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia, terutama bergenre dangdut, harap Zaskia.
Sumber: 

LINK DOWNLOAD: 

Share this article :

1 komentar:

MADU LANCENG 100% ASLI

MADU HUTAN RIMBA ASLI

MADU ASLI MURNI ALAMI


Arsip Blog

Total Tayangan Laman

 
Support : PULSA TERMURAH | FDSINFO | PUSAT PULSA TERMURAH
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved