Headlines News :
.

Label 1

Sponsor

Home » , , » Download Koleksi Emas Lagu Ida Laila

Download Koleksi Emas Lagu Ida Laila

1. 20 Tembang Cantik Ida Laila 

3. Album Religi Ida Laila

















  • Ida Laila - Adzan
  • Ida Laila - Bersujudlah
  • Ida Laila - Hari Jum'at
  • Ida Laila - Hidup sesudah Mati
  • Ida Laila - Keagungan Tuhan
  • Ida Laila - Maksiat dan Taqwa
  • Ida Laila - Pengampunan Dosa
  • Share this article :

    41 komentar:

    1. Kenapa aku harus pusing keliling toko kaset untuk cari lagu-lagu Ida Laila, wonk di blog ini ada semua...
      Makasih yaa...

      BalasHapus
      Balasan
      1. ngefans sama ida laila, ya mas? silahkan,,,

        Hapus
      2. aku pengin lagunya bu ida laila yg judulnya fitnah cinta, tolong masa ade kalo ada di upload ya ? makasih.....

        Hapus
      3. TERIMA KASIH.....akhirnya ada juga yg saya cari2. lagu lawas yg manis2.

        Hapus
    2. ida laila lagunya .....terkenang masa lalu

      BalasHapus
      Balasan
      1. selamat bernostalgia, mas...

        Hapus
    3. Balasan
      1. sama-sama... mksh juga dah mampir di blog ini...

        Hapus
    4. aku masih muda q ku suka ya lagu nya...kadang lucu...teman2 milih lagu terbaru q aku pilih lagu ini...ya...nama nya selera beda2 makasih ya...tak download semua nya

      BalasHapus
    5. ketemu juga lagumu mbak ida.
      thanks buat yg upload

      BalasHapus
      Balasan
      1. sama2... mksh juga dah mampir disini..

        Hapus
    6. terima kasih banget kang ade yg udah upload...
      cuma lagu2 ida laila aja yg bikin aku sama dy tetap setia,,,
      hehehe..

      sekali lagi thanks bgt agan ade,,

      GBU

      BalasHapus
    7. ada yang langsung donlot satu album ga gan?
      biar sekali donlot satu album langsung

      bagi info via email gan,
      bondan_up10@yahoo.co.id

      tengz
      :)

      BalasHapus
    8. Ijin Sedot Mas Bro... Buat Emak saya ^_^


      Mksh ya :)

      BalasHapus
    9. Walaupun saya baru berumur 14 tahun tapi,saya ngefans sama ida laila
      .Diantara teman" saya ,cuma saya yang tau lagu lagu ida laila.
      BTW, thanks ya lagu lagunya .

      BalasHapus
    10. makasih gan.....ini cocok buat ibu saya

      BalasHapus
    11. mksh bgt dach bantu ibu sy bergairah kembali,...!!!

      BalasHapus
    12. Makasih Gan...... Blitarian yessss......

      BalasHapus
    13. album ida laila album apik,,,aku ingat bapak,,,disaat bapak msih bersamaku,,,

      BalasHapus
    14. nyaman saya dengarkan disaat service hanphone,,,

      BalasHapus
    15. Thanx Banget Gan.
      Lagu kenangan bersama Almh. Ibuku.

      BalasHapus
    16. mantappp ganzz>> thankz yaaa

      BalasHapus
    17. ikut nimbrung ... mengenang masa lalu ... suwun

      BalasHapus
    18. sorry sobb....... lagunya gak bsa d downl.... sobb.... suksue selalu"

      BalasHapus
    19. gan minta yg formatnya aac ya klo bisa

      BalasHapus
    20. cakep banget sob... Terima Kasih dah berbagi...

      BalasHapus
    21. yang punya lagu Surga di telapak kaki ibu - ida laila boleh di share mas...

      BalasHapus
    22. Mahasih banyak Gan. Ini lagu favorit ibuku. Langsung kusedot semuanya, buat oleh2 mudik tahun baru nanti. Pasti beliau seneng banget. Salut..

      BalasHapus
    23. Makasih ya gan,..tp klo ada tembang lawas yg lain ane mau dong

      BalasHapus
    24. Terima kasih ya Mas lagu-lagunya,

      BalasHapus
    25. suwun mas lagu2 nya aq suka bnget lagu lawas alias jadul

      BalasHapus
    26. matur suwun katah kang...sukses selalu

      BalasHapus
    27. Luarbiasa kok masih punya lagun ya ibu Ida . sukrooon

      BalasHapus
    28. punya lagunya ida laila yang berjudul "raju" nggak masss..

      BalasHapus
    29. jadi inget masa masa kecil dulu ma keluarga

      BalasHapus
    30. trims' bro ga pusing-2 nyari ke toko kaset

      BalasHapus
    31. trims' bro ga pusing-2 nyari ke toko kaset

      BalasHapus

    Arsip Blog

    Total Tayangan Laman

     
    Support : NAYLATRONIK | FDSINFO | ALFANCELL
    Proudly powered by Blogger
    Copyright © 2011. BLITARVAGANZA - All Rights Reserved